10 Fakta Unik Yamaha NMAX 155 ABS

Kendaraan merupakan salah satu transportasi yang sangat diperlukan masyarakat sekarang ini. Baik itu kendaraan roda empat maupun roda dua. Animo pengemudi kendaraan pribadi pun dari tahun ke tahun semakin meningkat. Sebagaimana kita ketahui bahwa kendaraan umum yang ada di Indonesia ini sistem pelayanannya masih kurang memuaskan penggunanya. Salah satunya karena lamanya perjalanan, ongkos serta kenyamanan fasilitas. Kekurangan yang ada pada kendaraan umum inilah yang menjadikan masyarakat beralih menggunakan kendaraan pribadi. Disamping dapat digunakan kemanapun dan kapanpun sesuai keinginan, hal ini juga dikarenakan kendaraan pribadi lebih hemat sekaligus lebih praktis dibandingkan dengan kendaraan umum. Salah satu kendaraan favorit masyarakat ialah kendaraan roda dua yang saat ini banyak didominasi oleh sepeda motor matic. Jenis sepeda motor matic juga bervariasi dan dari tahun ke tahun semakin inovatif menyesuaikan selera masyarakat. Sepeda motor matic yang sedang banyak diminati masyarakat Indonesia salah satunya adalah Yamaha NMAX. Matic dengan design yang lebih gagah serta modern dibandingkan motor matic pada umumnya ini memiliki sepuluh fakta khususnya pada jenis Yamaha NMAX 155 ABS.

Inilah 10 fakta unik Yamaha NMAX 155 ABS yang jarang diketahui orang:

  1. Mesin blue core 155 VVA

NMAX 155 ABS dilengkapi dengan mesin blue core 155 VVA (Variable Valve Actuation) yang handal, tarikan mesin yang bertenaga serta efisien. Teknologi VVA ini berfungsi menjaga tenaga mesin serta torsi dalam kondisi maksimum di setiap putarannya.

  1. Dilengkapi dengan ABS

NMAX 155 ABS (Anti-lock Braking System) merupakan system yang menjadikan motor matic satu ini tetap dalam kondisi stabil serta aman saat direm.

  1. Inverted LCD digital speedometer

NMAX jenis ini menggunakan inverted LCD digital speedometer baru dilengkapi MID (Multi Information Display) yang pastinya lebih modern, stylish serta memberikan informasi speedometer yang tepat bagi pengendara dalam tampilan yang menawan.

  1. New – rear SUB tank suspension

Suspensi belakang tabung dalam sentuhan berwarna emas memberi tampilan yang elegan serta memberi kenyamanan dan kestabilan di berbagai kondisi jalan saat berkedara.

  1. Design tempat duduk premium

Perpaduan emboss logo NMAX dengan dua tekstur kombinasi yang dipadu dengan jahitan elegan membuat motor tampil lebih berkelas dan elegan.

  1. Posisi nyaman saat berkendara

Desain di bagian kaki depan memberikan ruang luas yang membuat nyaman saat berkendara baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh. Desain ini membuat pijakan kaki lebih nyaman dan juga mempermudah pengendara dalam mengontrol kendaraan.

  1. Double disc brake

Lengkap dengan double disc brake yang memaksimalkan keamanan berkendara melalui cengkraman cakram yang kokoh serta system pengereman ganda.

  1. Wide tubeless tire

Didukung wide tubeless tire yang menggunakan ban tubeless dan velg tapak lebar sehingga saat bermanuver kondisi motor tetap dalam keadaan yang stabil.

  1. Maxi style design with LED lamp

Lampu bagian depan pada NMAX 155 ABS merupakan lampu LED dengan kualitas lampu yang lebih terang serta tahan lama. Sehingga memberikan pengendara penglihatan berkendara yang baik dan efektif di malam ataupun siang hari.

  1. Kenyamanan maksimum

Kenyamanan maksimum NMAX 155 ABS dikombinasikan antara ukuran motor matic yang besar dikombinasikan dengan akses yang mudah. Sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara dalam mengontrol motor dalam berkendara di jalan.

Nah bagi anda yang tertarik untuk mengetahuin NMAX 155 ABS lebih dalam maka cek link berikut : https://www.yamaha-motor.co.id/product/nmax-155-abs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *