5+ Mainan Anak Zaman Now

Rizaardiyanto.com – Yo assalamu’alaikum warokhmatullahi wabarokatuh. Balik lagi nih sama saya. Hehe udah lama banget ya gak post di blog ini. Kanget banget rasanya (lebay kampret) Hehe. Tapi bener deh. Banyak sekali yang saya pengen ceritai di blog ini tapi qadarullah banyak kegiatan di dunia nyata (Alesan doang, aslinya males ngetik wkwk). Udah cukup ya basa basinya, kali ini saya mau membahas tentang mainan anak zaman now, apakah anda termasuk anak zaman now atau tidak? Mari kita cek.

  1. Fidget Spinner

Yap bener sekali. Mainan anak zaman now yang pertama adalah fidget spinner. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan mainan ini. Baik kalian anak old maupun now. Karena memang mainan ini sempat booming. Cara memainkannya adalah dengan memegangnya, lalu memutarnya. Selesai. Haha.

Bahkan saking boomingnya, permainan ini juga pernah diadakan turnamennya lho! Mungkin dulu kalo saya ikut jadi juara tuth 😎 haha Karena emang dulu saya juga ikut ikutan beli. Saya kepincut karena katanya bisa meningkatkan konsentrasi. Dan BENAR! Benar benar bohong. Haha. Entah ding buat saya si sama aja hehe. Cuma seru aja.

2. Sepatu Roda

Yang kedua adalah sepatu roda. Dulu zaman saya kecil gak ada nih permainan sepatu roda. Tapi sekarang di alun-alun kota saya pas CFD gitu banyak yang mainan sepatu roda gini. Bahkan anak anak di kampung saya pas sore juga mainan sepatu roda gini.

3. Slime

Nah ini nih mainan anak zaman now banget. Karena dizaman saya gak ada tuh yang namanya slime wkwk. Saya tahu slime pun dari Global TV. Mungkin anak zaman old tahu award yang buat anak kecil gitu. Slime award apa gitu lupa namanya saya

Meskipun anda bisa membelinya di supermarket, anda pun bisa membuatnya sendiri dirumah. Di google pun banyak tutorial cara membuat slime tanpa lem maupun yang menggunakan lem. Jadi anda bisa lebih kreatif dengan membuatnya sendiri.

4. Pasir Kinetik

Ini juga merupakan mainan yang tidak ada di zaman saya. Ini kalo dizaman saya mungkin namanya adalah tanah liat atau orang jawa menyebutnya lempung. Karena pasir kinetik ini bisa kita kreasikan sekreatif mungkin. Bisa menyatu bisa terpisah dan lain lain.

5. Squishy

Awalnya saya juga asing mendengar nama ini. Tapi karena Ria Ricis, saya jadi tahu apa itu squishy hehe. Karena emang Hijaber + Youtuber satu itu yang seneng banget sama squishy. Jadi mainan ini mungkin bisa disebut kaya boneka kali ya, tapi bentuknya bermacam macam bisa binatang ataupun makanan. Ukurannya pun bermacam macam dari kecil sampe besar. Dan bau nya katanya wangi.

6. Pie Face

Nah untuk yang satu ini mungkin anda tahunya karena acara acara alay kaya dahsyat dkk. Permainan ini cocok untuk dimainkan bersama. Nanti bergantian bergiliran memutar tuasnya dan yang sial bakal kena pie yang ditaruh. wkwk

Itu tadi adalah pembahasan tentang mainan anak zaman now. Gimana? Anda termasuk anak zaman old apa zaman now? Kalau saya termasuk anak zaman old ternyata. Meskipun saya juga suka mainin fidget spinner. Hehe. Sampai jumpa di post berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *