Akhirnya Datang Juga… Kacamata Anti Radiasi dari Lazada

Sabtu, 18 Febuari 2017, 20:31 WIB

Akhirnya Datang Juga… Kacamata Anti Radiasi dari Lazada

RizaArdiyanto.com – Yo Watsapp gann… Wkwkwk. Sorry udah lama gak post ya gan. Emang akhir akhir ini ane sibuk.. Sibuk facebookan. wkwkwk. Ane lagi males nulis aja. Pasti kalian pada nunggu post ane yaa.. Wkwkw padahal ane yakin sampai tulisan ini ane nulis, gak ada satupun yang nunggu tulisan ane. Wkwkwk ngenes amat.

Oke kali ini ane akan menceritakan tentang barang yang ane beli online di Lazada. Apa itu? Yap, seperti pada judulnya, Kacamata anti radiasi. Ane beli kacamata anti radiasi karna ane ngerasa pas main laptop dari pagi ampe malem, kepala ane pusing banget, dan kayak geliyengan.

Setelah ane browsing-browsing ternyata hal tersebut disebabkan karena efek radiasii yang ditimbulkan oleh barang barang elektronik seperti layar monitor laptop, handphone, ataupun layar televisi. Eaaa, ane tau banyak ya gan ternyata. Wkwkw.

Dan atas dasar tersebutlah ane memutuska untuk membeli kacamata anti radiasi. Karena dulu kakak ane pernah beli kacamata anti radiasi, jadi ane tanya sama ibu ane. Soal harganya. Dan ibu ane menjawab bahwa harganya kisaran 400 rb.

Karna bagi ane itu terlalu berat, hehe. Ane baru inget,  pas ane fesbukan dulu ada temen ane yang cari kacamata anti radiasi. Dan ada yang ngomen link kacamaata anti radiasi di Lazada. Ane coba buka link tersebut. Dari desainnya sih ane tertarik, simple nan elegan. Jadi pada saat itu ane bookmark link tersebut.

Nah kebetulan pas ane inget langsung ane bukak linknya.  Dan masih terpampang disitu dengan harga sekitar Rp. 150.000,-. Harga tersebut jauh lebih terjangkau dari pada Rp. 400.000,- hehe.

Jadi ane pun memutuskan untuk membeli kacamata xxx ini. Ane membayarnya pake Internet Banking Mandiri. Kebetulan saat itu ada yang bayar utang ke ane. hehe. Kebetulan.

Dan hari itu juga sudah dikonfirmasi oleh Lazada dan dikatakan sekitar 2 mingguan atau tanggal 14 Febuari akan sampai. Karena produk tersebut dari luar negri, tepatnya China. Tapi yang ane senengin adalah FREE ONGKIR. awkwkwk.

Dan pada tanggal 13 Febuari, hari itu hari senin, ane udah menerima paketnya dengan diantar oleh kurir Tiki. Ane pun unboxing dan melihat sebuah paket yang dibungkus dengan elegan.

Case nya berwarna hitam dengan warna tambahan merah. Didalamnya ada case yang lebih kecil lagi seperti tempat kacamata. Dan dalam tersebut ada kacamatanya. yeyyy.

Itulah cerita tentang kedatangan kacamata ane gan. Lain kali kita cerita lagi ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *