Bagaimana Membangun Bisnis Murah Dari Sisi Modal, Namun Besar Keuntungan Yang didapat? Berikut Tipsnya..

RizaArdiyanto.com – Membangun bisnis yang murah memang bisa dilakukan oleh siapapun, sebagai contoh bisnis daur ulang limbah rongsokan. Akan tetapi apakah bisnis tersebut akan berjalan stabil dan tidak kalah oleh para pesaing yang semakin banyak jumlahnya saat ini ? ini yang patut dipertanyakan. Jadi membangun bisnis murah memang mudah bahkan ada yang dapat membangun bisnis tanpa modal. Akan tetapi jika dilihat dari animo masyarakat yang sudah banyak menggunakan internet seperti saat ini, memulai bisnis online murah adalah menjadi agen. Sebagian orang yang sudah mendapatkan keuntungan menjadi agen tersebut lebih dikenal dengan istilah dropshipper. Lalu apakah sama agen dan dropshipper? sekilas memang terlihat sama, namun kenyataannya terdapat sedikit perbedaan. Jika dropshipper masih bisa mengatur harga untuk ditawarkan kepada pembeli agar bisa mendapat keuntungan dari produk yang dijual kliennya. Tentu kliennya pun tidak akan memberikan pada dropshipper harga konsumen karena tahu akan dijualnya kembali. Kisaran potongan harga yang diberikan klien umumnya 5-10% tergantun jenis produk yang akan dijualnya kembali.

Lalu bagaimana dengan Agen? perbedaannya dengan dropshipper, agen hanya membantu menjual produk dari kliennya dengan harga yang sudah ditentukan oleh klien. Dengan begitu keuntungan yang bisa didapat oleh agen adalah kebijakan dari klien itu sendiri. Sebagai contoh menjadi agen dari kudo.com yang merupakan website jual beli terlengkap dan menguntungkan bagi yang mau menjadi agen. Dikatakan terlengkap sebab segala jenis produk mulai dari pulsa hingga beragam perlengkapan dapat ditemukan. Jadi cukup mengajak calon pembeli melihat produk yang dibutuhkan melalui website kudo.com dan transaksi selanjutnya bisa dibantu Anda sebagai agen kudo. Sehingga bagi calon pelanggan yang masih belum yakin akan keamanan transaksi di kudo dapat lebih yakin membeli melalui Anda ebagai agennya. Walaupun Anda ingin memulai bisnis menjadi agen kudo ini sebagai usaha sampingan terlebih dulu tidak masalah. Sebab besarnya komisi yang kamu dapatkan nantinya bergantung dari seberapa aktif dan gencarnya Anda mengajak calon pembeli memenuhi kebutuhannya melalui Website Kudo.

Tidak usah memikirkan terlebih dahulu komisi yang akan Anda dapat dari hasil transaksi dengan calon pembeli. Sebab komisi Anda tidak akan hilang dan langsung masuk ke akun kudo jika sudah menjadi agen. Hal utama yang Anda prioritaskan adalah bagaimana bisa banyak calon pembeli yang berminat produk yang diinginkannya melalui kudo.com. Dengan begitu komisi penjualan yang kamu akan dapatkan pun akan mengikuti seiring dengan semakin banyaknya jumlah pembeli yang membeli produk melalui website kudo. Strategi yang dilakukan adalah dapat mengajak teman hingga saudara yang masih belum tau tentang kudo, hingga calon pembeli yang masih khawatir keamanannya jika melakukan transaksi melalui online. Segmen pasar inilah yang akan menjadi peluang Anda untuk mendapatkan transaksi pembelian hingga mendapatkan komisi. Jika Anda merasa malu menawarkan sekalipun, cukup membagikan link website kudo melalui media sosial yang Anda miliki.

Jadi tunggu apalagi segera daftarkan akun email Anda atau gunakan akun media sosial yang Anda miliki untuk menjado agen di kudo.com, mudah bukan? Cukup kunjungi website kudo dan klik register atau daftar. Ikuti petunjuknya kemudian verifikasikan email Anda dengan meng klik link yang terdapat dalam email masuk untuk memastikan kebenaran email yang Anda daftarkan di kudo.com, setelah itu mulailah mengajak calon pembeli memilih produk yang diinginkannya di website kudo.

Referensi : https://kudo.co.id/blog/bisnis-murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *