Berikut Ini Beberapa HP Samsung Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau

Idealnya sebuah HP yang memiliki berbagai fitur yang lengkap dan mewah tentunya akan dibarengi dengan harga yang cukup mahal, sehingga hanya orang-orang yang berkantong tebal saja yang bisa memilikinya. Sehingga orang yang pas-pasan secara ekonominya akan merasa berat untuk membeli HP mahal tersebut. Namun jangan khawatir, masih banyak HP dengan harga terjangkau serta memiliki berbagai fitur yang mumpuni walaupun tidak akan seweah HP mahal. Untuk itulah dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa HP Samsung Official Store dengan harga yang sangat terjangkau sebagai berikut :

Harga Samsung Galaxy J6

Hp yang satu ini termasuk salah satu HP yang memiliki harga yang terjangkau, dengan dibekali dengan spesifikasi RAM 3 GB storage 32 GB yang akan menyasar pengguna kelas menengah kebawah. Samsung J series ini memang memiliki varian yang paling banyak, dibandingkan dengan generasi lainnya dari semua smartphone Samsung. Jika pada tahun 2017 produsen asal Korea ini menggebrak pasar dengan J Pro serie, di tahun 2018 Samsung memperkaya lini produk dari Galaxy J biasa.Seperti generasi J series sebelumnya, Samsung Galaxy J6 kembali mengandalkan prosesor octa-core 1.6 GHz dengan clockspeed dari Exynos 7870 yang dipadukan dengan kapasitas RAM 3 GB. Untuk bagian sektor grafis, Samsung Galaxy J6 ini menggunakan mali-T830 MP1. Di Indonesia sendiri, Samsung Galaxy J6 hadir dengan pilihan storange yaitu 32 GB dan bagi calon pengguna dengan kebutuhan lebih luas untuk ruang penyimpanan dapat memanfaatkan slot dari jenis microSD card sebagai ekternal hingga 256 GB.Samsung Galaxy J6 ini masih mengandalkan kamera tunggal beresolusi 13 MP yang disematkan di bagian belakang, kamera 13 MP autofocus dengan aperture f/1.9 tersebut telah didukung dengan LED flash. Dan untuk kamera depan Samsung Galaxy J6 ini hanya beresolusi 8 MP dengan aperture yang sama dan juga dengan LED seperti kamera utama yang memadai dan memuaskan.Kelebihan Samsung Galaxy J6 mempunyai desain dan tampilannya yang terlihat lebih kece, meskipun diracik dengan material plastik. Dan untuk bagian belakang, Samsung Galaxy J6 ini terlihat sedikit mirip dengan Galaxy Note series. Meskipun berbahan plastik, tampilan smartphone ini tidak terlihat murahan dan Samsung Galaxy J6 mempunyai tiga pilihan warna yang membalut bodinya yaitu warna black, gold, dan blue.Samsung Galaxy J6 mempunyai layar Infinity Display yang berukuran 5.6 inci, tidak hanya bezelnya yang tipis panel Super AMOLED dengan aspek rasio 18.5:9 membuat layar terlihat begitu lega. HP ini dijual dipasaran dengan harga Rp. 2.300.000.

Samsung Galaxy J2 Prime

HP yang satu ini memiliki prosesoryang mengandalkan chipset MT6737T quad core dengan speed hingga dengan 1,4 Ghz. Untuk layarnya Samsung J2 Prime ini mempunyai layar yang cukup egronomis dengan ukuran 5 inchi saja, tetapi juga Samsung J2 Prime ini masih mengandalkan teknologi layar TFT dengan teknologi LCD bukan AMOLED yang jauh lebih tajam. Selain itu juga, ponsel ini mempunyai konsekwensi yang lebih boros dalam penggunaan baterai yang meskipun mempunyai touchsreen yang responsif. Dengan berbagai fitur yang dimilikinya HP ini dibandrol dengan harga Rp. 1.350.000.

Samsung Galaxy J2 Pro

HP ini memiliki spesifikasi yang mempunyai layar dengan ukuran 5 inci yang memang telah menjadi salah satu keunggulannya, seperti enak untuk digenggam dengan layar yang lebih bersih dan nyaman karena teknologi AMOLED. Selain itu juga layar dari Samsung Galaxy J2 Pro ini mempunyai layar yang lebih hemat baterai, dan sebagi informasi bahwa konsumen baterai paling banyak didominasi oleh kecerahan layar. Dengan itulah, sebabnya teknologi LED ini menjawab untuk efensiensi penggunaan baterai dalam ponsel. Selain itu juga Samsung Galaxy J2 Pro ini mempunyai ruang penyimpanan yang lebih besar yaitu 16 GB, sedangkan untuk Samsung Galaxy J2 Prime dibekali dengan ruang penyimpanan sekitar 8 GB saja. Dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan, HP ini dibandrol dengan harga Rp. 1.600.000.

Mungkin itu saja informasi yang bisa disampaikan semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi anda yang akan membeli HP Samsung. Dan anda bisa membeli HP tersebut secara online di blibli.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *