Cara Memilih Vacuum Kasur Untuk Mendapatkan Vacuum Terbaik

Kapan terakhir kali kalian membersihkan kasur? Jika kalian seperti kebanyakan orang, jawabannya mungkin, “tidak baru-baru ini.” atau “sangat jarang dibersihkan dengan benar”. Tetapi perlu kalian ketahui bahwa penting untuk tidak mengabaikan kasur Anda, dan bahkan lebih penting untuk menggunakan alat yang tepat untuk membersihkannya. Mengapa Anda membutuhkan Kasur vacuum untuk membersihkan Kasur kaliankasur adalah benda penting yang berada dalam rumah kalian karena sepertiga hidup dari manusia dihabiskan di atas kasur. vacuum cleaner kasur sangat membantu menjaga kasur kalian bersih dan segar. Rata-rata orang menghabiskan 6 hingga 7 jam setiap hari di atas kasur. Selama waktu itu, sel-sel kulit mati, keringat, dan minyak meresap ke dalam kasur. Ini adalah jenis barang yang sangat mudah di tumbuhi oleh tungau dan juga tempat debu menempel. Jika kalian tidak membersihkannya, kalian dapat membahayakan kesehatan kalian, terutama jika kalian menderita alergi.

Penyedot debu biasa tidak diciptakan untuk menyedot kotoran yang berada di dalam serat padat kasur. kalian menginginkan alat yang berspesialisasi dalam tugas ini? dengan Kasur vacuum yang tepat, bisa menjaga tempat tidur kalian dalam kondisi sempurna dan membersihkannya pun bisa lebih mudah!

Bagaimana Cara Memilih Kasur vacuum yang tepat untuk Kasur kalian? Sama seperti dengan alat lain, banyak pilihan mungkin yang tampak luar biasa ketika mencoba memilih vacuum cleaner. Disini kami akan memberikan tips kepada kalian saat membeli vacuum untuk Kasur, Ada beberapa aspek penting yang perlu dipertimbangkan saat kita akan membelinya:

  • Ukuran dan Berat

Untuk melakukan pekerjaan yang menyeluruh dan secara semourna, penyedot debu untuk Kasur ini harus mudah ditangani, kompak, dan memiliki distribusi berat yang merata. Terutama saat membersihkan kasur ukuran queen atau king, kalian pasti ingin dapat mencapai bagian tengah kasur tanpa kesulitan.

  • Metode Pembersihan

Beberapa pembersih vakum kasur menggunakan getaran untuk memecah kotoran sehingga akan lebih mudah diangkat, sementara yang lain menggunakan sinar UV dan udara panas sehingga kotoran terpecah tungau dan bakteripun akan mati. Sementara getaran saja sudah cukup untuk membersihkan kasur, sinar UV dan udara panas menambah elemen desinfeksi. Di sisi lain, jika ditangani dengan tidak tepat, sinar UV dan udara panas dapat melukai kalian. Ini harus menjadi sesuatu yang perlu dipertimbangkan, terutama jika kalian memiliki anak kecil di rumah.

  • Baterai atau Kabel Listrik

Sangat mudah untuk bergerak dengan menggunakan penyedot debu yang dioperasikan dengan baterai karena Anda tidak terhalang oleh kabel listrik yang mungkin tidak cukup lama dan juga jangkauan membersihkannya menjadi lebih sulit, tergantung pada seberapa dekat saklar listrik ke kasur. Namun, penyedot debu yang dioperasikan dengan baterai perlu diisi setelah setiap kali digunakan, yang dapat mengganggu proses pembersihan. Dan jika kalian lupa mengisinya, kalian tidak dapat langsung menggunakannya. Dan juga biasanya waktu mengisi daya vacuum yang menggunakan baterai itu cukup lama.

Hidup sehat bukan hanya dilihat dari makanan dan aktivitas yang kita lakukan saja, tetapi kebersihan tempat yang kita tinggali juga sangat penting. Terutama Kasur, tempat kalian beristirahat harusnya terasa nyaman dan juga bersih sehingga kalian bisa beristirahat dengan nyaman. Untuk itulah kami membahas kebersihan Kasur dan alat untuk membersihkannya. Yuk mulai jaga kebersihan kasurmu sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *