Datangnya Kembaran Bluelans Men’s Brown Leather Strap Watch

Jum’at, 2 Desember 2016

Datangnya Kembaran Bluelans Men’s Brown Leather Strap Watch

Hari ini (2-12) tepat dimana Aksi Super Damai dilakukan di Jakarta atas dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernun Non-aktif Jakarta, Basuki Tjahya Purnama a.k.a (also known as) Ahok, datanglah juga jam tangan yang saya tunggu tunggu. Hehe. Saya tidak mau berkomentar tentang dugaan penistaan agama, karena kalau saya salah bicara kasusnya jadi panjang. Hehe.

Jam tangan Bluelans Men’s Brown Leather Strap Watch sebenarnya saya sudah punya, tapi sudah rusak. Dulu saya membelinya ketika harbolnas 2015, sekitar bulan Desember atau tepatnya pada tanggal 11 Desember 2015. Wow, tidak terasa sudah 1 tahun menggunakan jam tangan merek Bluelans ini. Saya akui memang merek Bluelans tidak terlalu terkenal (atau cuma saya yang gak kenal), tapi sebagai seseorang yang hanya membutuhkan jam sebagai penunjuk waktu, saya cukup puas dengan Bluelans Men’s Brown Leather Strap Watch.

Dan hari ini telah datang saudaranya (hehehe). Yeee.. Akhirnya saya bisa memakai jam tangan kembali. Hehe. Jam tangan yang dulu kacanya rusak, lepas, entah kemana, jadi saya membeli jam tangan baru. Awalnya saya jalan jalan lazada, karena tergiur diskon yang ditawarkan, (entah harga aslinya segitu apa tidak, saya tidak tahu. Wkwk). Saya tergiur dengan beberapa jam tangan dari Swiss Army, yang saya kenal mereknya, sampai jam tangan yang tidak saya kenal mereknya namun memiliki model yang saya suka.

Bluelans Men’s Brown Leather Strap Watch
(Gambar: rizaardiyanto.com)

Tapi tiba tiba saya melihat model jam tangan yang mirip dengan jam tangan saya dahulu, jadi saya meng-klik katalog tersebut. Dibawalah saya menuju halaman jam tanganBluelans Men’s Brown Leather Strap Watch. Dan ternyata memang jam tangan saya dulu. Wkwkwk. Saya lihat harganya tertera Rp. 56.000,- . Dan ketika saya melihat ongkirnya, tertulis GRATIS. Wkwkwk. Langsung saya masukkan Cart (Keranjang Belanja). Memang sering saya ingin membeli produk online namun terkendala karena ongkir yang cukup mahal sekitar 20 – 30 rb.

Oh iya, ini adalah sepesifikasi jam tangan Bluelans Men’s Brown Leather Strap Watch yang saya ambil dari Lazadanya sendiri.

General Specifications:
Gender: Unisex
Style: Fashion
Display: Analog
Sub-dial: N/A
Case Material: Stainless steel
Case Diameter: 4.0 cm
Case Thickness: 1.2 cm
Strap Material: Faux Leather
Strap Color: Brown
Strap Width: 2.0 cm
Strap Length: 19.5 cm
Total Length: 23.5 cm
Notice: The tachymeter in the dial is just for decoration purpose, does not have real functions.

Link Lazada ====> Bluelans

Singkat cerita jam tangan sudah saya bayar. Dan akhirnya datanglah barang tersebut ditangan saya hari ini. Saya tidak menerima langsung dari kurirnya, karena waktu pagi saya sedang kuliah. Saya hanya tahu ketika pulang dari kuliah ibu saya memberi saya jam pesanan saya. Katanya dia juga tidak menerima dari kurirnya langsung. Dugaan kami (saya dan ibu saya) kurirnya datang kerumah saya tapi tidak ada orang dirumah jadi dilempar dari luar melewati jendela kecil diatas yang biasanya dibuat angin lewat itu lhoo. Karena kata ibu saya ketika dia pulang, bingkisan tersebut sudah tergeletak di lantai.

Yah itulah cerita kali ini mengenai datangnya kembaran Bluelans Men’s Brown Leather Strap Watch. Awalnya saya membeli karena murah, tapi saya membeli untuk kedua kalinya karena saya nyaman dan sudah fall in love dengan jam tangan ini. Hehe. Namun ada minus yang mungkin saya harus garis bawahi. Strapnya kan terbuat dari kulit sintetis, Namun lama kelamaan warnanya berubah, mungkin karena terpengaruh lamanya pemakaian. Dan saya tidak tahu cara membersihkannya. Jadinya kesannya sedikit kumal (bisa lihat gambar). Itu saja yang ingin saya garis bawahi. Semoga artikel ini dapat membantu anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *