Jasa Backlink Untuk SEO, Masih Worth It kah?

SEO adalah Search Engine Optimization. Dimana ilmu SEO secara ringkasnya adalah ilmu untuk menguasai persaingan di page 1 google. Saya jelaskan, apabila anda mengetikkan “hijab syar’i” di google. Maka akan muncul banyak sekali website yang memuat tentang hijab syar’i mulai dari yang website besar hingga blog kecil.

Namun kebanyakan halaman pertama Google akan dikuasai oleh marketplace besar seperti tokopedia, bukalapak hingga lazada. Mungkin tidak pernah terlintas dalam benak anda bahwasannya mereka berada dihalaman 1 google bukan tanpa alasan. Namun hal tersebut adalah sesuatu yang direncanakan.

Dimana mereka menggunakan Jasa SEO yang mereka percayai. Jasa SEO secara singkatnya adalah sebuah jasa yang mengupayakan website anda berada di halaman pertama google. Dimana jasa ini kurang lebihnya banyak bertekan pada jasa backlink.

Apa yang dimaksud backlink?

Backlink adalah menyematkan link website kita ke sebuah web besar atau yang memiliki posisi dimata google. Biasanya trik ini berfungsi dengan baik dalam meningkatkan posisi kita di halaman pertama google.

Kenapa harus halaman pertama?

Kenapa si harus tampil di halaman pertama Google? Coba anda tanya pada diri anda sendiri, ketika anda mencari sesautu di google, apakah anda akan mencari sampai ke halaman belakang misal halaman ke #10? Tidak kan? Apabila iya mungkin yang anda cari belom ada di Google jadi anda mencarinya sampai belakang.

Bahkan ada sebuah research yang menunjukkan presentase yang kecil sekali orang akan melanjutkan pencariannya sampai ke halaman belakang. Dan halaman pertama google lah yang paling menyita pengunjung.

Atas dasar hal tersebut lah banyak sekali pemilik website yang ingin tampil di halaman pertama Google. Dikarenakan akan mendatangkan banyak pengunjung. Dan apabila ada banyak pengunjung, maka konversi ke pembelian produk juga akan meningkat. Dimana bila pembelian meningkat maka omzet meningkat yang berarti keuntungan berkali lipat.

Apabila anda memiliki website namun masih sedikit pengunjung, maka jasa ini bisa anda coba untuk menjadi di halaman pertama google dan meraih banyak pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *