Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Menjadi Publisher UptoPromo

Artikel ini ditulis untuk memenuhi tugas Business Ownership

=============

Kelompok :

  1. Moh. Alaudin (201532057)
  2. Riza Maulana Ardiyanto (201532063)

Detail Bisnis :

Gak usah basa basi. Jadi ini model sistem ini adalah menjadi publisher. Dimana kami memiliki platform (dalam kasus ini adalah blog) yang mana akan menampilkan iklan dari pihak Advertiser. Dimana yang menemukan kami adalah perusahaan bernama UptoPromo.

Apabila anda seorang blogger pasti tidak asing dengan yang namanya Google Adsense. Nah ini bisa dikatakan Google Adsense kedua. Google Adsense kan pada dasarnya mempertemukan antara pihak Advertiser dengan Publisher. Sama halnya dengan UptoPromo. Namun ada beberapa perbedaan antara keduanya. Berikut adalah perbedaannya.

  • PPC vs Fix Income
    Apa maksudnya PPC. PPC adalah Pay Per Click. Itu adalah sistem yang digunakan Google Adsense dimana publisher akan mendapatkan uang apabila iklan yang di pasang di blog mereka mendapatkan klik dari customer. Semakin banyak customer yang klik iklan tersebut, semakin banyak pula penghasilan yang publisher dapatkan
    Berbeda dengan Uptopromo yang menggunakan Fix Income. Jadi publisher ketika mendaftarkan blognya ke UptoPromo, maka pihak Uptopromo akan mereview How much is it worth. Ketika sudah direview, maka anda akan ditawarkan sejumlah uang untuk menjadi fix income anda perbulan. Biasanya kisaran 35.000 – 150.000. Tergantung kualitas dari blog itu sendiri

Itu tadi adalah perbedaan yang mendasar. Yang enak di UptoPromo ini adalah passive income. Jadi ketika anda sudah mendaftarkan blog anda, maka setiap bulan anda akan mendpatkan rate yang sudah ditawarkan UptoPromo tanpa anda melakukan apapun.

Produk : Iklan

Buyer : Client

Seller : Kami

Makelar : Uptopromo

Jadi, kita mempunyai ladang (dalam hal ini blog). Nah blog ini kami daftarkan ke pihak “makelar” yakni Uptopromo. Nah nanti tugasnya Uptopromo yang cari klien. Bukan tugas kami. Jadi kami tidak pusing memikirkan pemasaran dll, kami fokus membuat blog yang sesuai kriteria yang diinginkan pihak Uptopromo. Syaratnya adalah sbb :

Jadi Kami fokus untuk membuat blog yang sesuai dengan kriteria tsb. Apabila sudah, kami lalu mendaftarkannya ke website mulik Uptopromo.

 

Setelah itu, Uptopromo akan menilai berapa value blog kami untuk perbulannya. Sebagai contoh blog saya ini dinilai 50rb/bulan.

 

Jadi begitu sistem kerjanya. Kalo diibaratkan, kami cuma MENJUAL SPACE IKLAN. Bagi advertiser yang pengen beriklan. nah yang cari advertiser itu Uptopromo. As simple as that.

Bukti withdrawal kami bersama Uptopromo :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *