Waktunya Perkenalan

Assalamu’alaikum kawan kawan. Dijawab ya salam saya. Wa’alaikumsalam.

Baiklah. Untuk post pertama ini akan menjadi post perkenalan untuk kita. Baiklah kita mulai saja ya.. Pasti udah pada gak sabar kan… (siapa juga yang gak sabar. Hehe)

Oke kita mulai. Nama saya Riza Maulana Ardiyanto. Pada hari ini post ditulis tanggal 28 November 2016 saya masih berumur 18 tahun. Masih cukup muda tapi sudah terlihat dewasa 😎 . Hehe.
Saya belajar di salah satu Universitas Swasta di Kota saya. Universitas saya cukup terkenal.. cukup terkenal mahalnya. Hehehe. Tapi emang beneran, Universitas saya terkenal dengan kemahalannya. Untuk semester pertama dulu saya masuk mengeluarkan biaya sekitaran 7 jt. Waow, untuk orang sekelas saya uang segitu gede bangettt..

Saya masuk program studi Bahasa Inggris, dan hari ini saya masih masuk ke tahun ke-2 di tahun ini. Yes, I can speak english. Hahaha. Bisanya cuma gitu kayaknya. Haha. Soalnya susah banget kuliah Inggris, banyak tugas pula. Hehe.

Saya anak kedua dari anak pertama. Bingung kan? Sama. Hehe. Ayah seorang pegawai negri dan Ibu adalah seseorang yang memiliki pekerjaan yang sangat mulia. Yakni mendidik anak – anaknya dan menjaga keutuhan rumah tangga. :’) Saya merasa sangat beruntung untuk dilahirkan kedalam keluarga ini. (biar kaya orang orang, hehe). Kakak saya saat ini sedang bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta (kayaknya gitu). Sudah menikah baru awal tahun 2016 kemarin.

Baiklah mulai masuk pada riwayat hidup saya. Hehe. Saya sudah main blog sejak SMP. Namun belom pernah dapat penghasilan dari Adsense :’) . Mungkin memang Google Adsense bukan jalan saya. Hehe. Dan sekarang saya mulai beralih untuk membuat blog pribadi dimana saya bisa mencurahkan hati dan perasaan saya disini. (kayak cewek aja). Hehe

Kedepannya Blog ini mungkin akan berisi banyak hal, seperti diary pribadi saya, motivasi dari saya, cerita fiksi dari saya, dan lain lain. Jangan bosan ya guys. (kayak orang gaul). Hehe. Saya akan usahakan untuk update setiap hari. Tapi kalau tidak bisa ya jangan dituntut ya. Hehe.

Mungkin itu dulu for this first post. Semoga ini adalah awal yang baik untuk saya, antum, kita semua dan juga blog ini. Babay kawan kawan. Tunggu post post saya yang baru ya. 😀

Wassalamu’alaikum. Dijawab ya gan. Wa’alaikumsalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *